Di Cianjur Gebyar Muharam 1441 Hijriah Diwarnai Lomba Jalan Sehat

Plt. Bupati Cianjur saat melepas peserta jalan sehat. (ist)
Cianjur,Transnews- Ratusan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati milad ke 41 Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Ashabulyamin Cianjur dan gebyar Muharam 1441 H,Minggu pagi (25/8/19) dilepas oleh Plt Bupati Cianjur.

Start awal di halaman YPI Ashabulyamin jalan KH. Sholeh dilanjutkan ke jalan Prof. M. Yamin, jalan Perintis Kemerdekaan, jalan Desa Sukamaju, jalan Salaeurih dan Finish kembali di halaman YPI Ashabulyamin.

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam kesempatan itu mengucapkan selamat milad ke 41 kepada seluruh jajaran YPI Ashabulyamin.

“Dengan peringatan ini dapat menjadi momentum bagi YPI Ashabulyamin untuk memantapkan peran dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan Islam di Kabupaten Cianjur,” Ujar Plt.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Cianjur, jajaran YPI Ashabulyamin serta para peserta jalan sehat yang tampak larut dalam kegembiraan dan penuh semagat.(Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com