Di Cicantayan Kab Sukabumi Ada Kampung Sadar Tangguh dan Tangkal Corona

Kab.Sukabumi,transnews.co.id-Dalam rangka Pelaksanaan PSBB secara Proporsional dan Parsial,Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs.H. Iyos Somantri, M.Si mencanangkan program Katangkal (Kampung Sadar,Tangguh dan Tangkal) Covid-19.

Pencanangan Kampung Sadar Tangguh dan Tangkal berlangsung di Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan,Kab Sukabumi Senin (15/6/2020) kemarin.

Kegiatan diawali dengan Peresmian Posko Kampung Tangguh Desa Sukadamai yang ditandai dengan Pengguntingan Pita oleh Sekda Kab. Sukabumi.

Dalam kesempatan yang sama Sekda juga membuka Secara Simbolis Pelatihan Wirausaha Baru Produktif yang digelar oleh Balai Besar Peningkatan Produktifitas Kementerian Tenaga Kerja RI yang ditandai dengan Penyematan Tanda Peserta oleh Sekretaris Daerah.

Diakhir acara dilaksanakan Penyerahan Bantuan Sembako dari Kasatgas BPBD dan DPK Korpri Kab. Sukabumi,

Kemudian Penyerahan Mobil Ambulance Desa Dari Pemda Kab. Sukabumi serta Penyerahan Masker Paramuka Kepada masyarakat. (Ris) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com