Di Desa Samuderajaya Caringin, 45 KK Dapat BLT Bupati Garut 300 Ribu

  • Bagikan

Garut, TransNews.co.id- Sebanyak 45 Kepala Keluarga di Desa Samudera Jaya Caringin Garut Jawa Barat, menerima bansos BLT Bupati Garut, di Aula Kantor Desa Samuderajaya,Kamis (28/5/2020).

Penyaluran di berikan langsung secara simbolis oleh Petugas Pos ke Kades Samuderajaya Dadang Hermawan di saksikan oleh Sekamt Carngin Kusdimay S.Sos dan Babinsa Suryadin serta Satpol PP.

Menurut Kades Samuderajaya,Dadang Hermawan disela sela menerima bantuan menjelaskan, masing masing di bayarkan 300 Ribu/KK.

” Setelah kita terima BLT Bupati, segera kita salurkan kepada yang berhak menerimanya,”terang Dadang.

Sebelumnya,kata Dadang, Pemdes Samudrajaya juga telah menyalurkan BLT Desa 85 KK, Bangub 168 KK, BLT Pusat 117 KK dan Kartu Sembako 216 KK

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat serta bisa di gunakan oleh warga sesuai kebutuhan yang di prioritaskan, kata Kades Samurajaya di dampingi Dekdes Didin Sutisna di kantornya.(Nana) Editor:Nas

 434 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan