Di Kab Tangerang, 554 Marbot Masjid/Mushollah Dapat BLT 500 Ribu / Orang

  • Bagikan

Tangerang,transnew.co.id – Marbot Masjid/Mushola di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang, mendapat bantuan uang tunai masing masing 500 ribu rupiah.

Pemberian bantuan tunai bagi para Marbot Masjid dan Musholla bertempat di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (4/6/2020).

Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli yang turut hadir dalam penyaluran bantuan menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya kegiatan,karena bantuan ini merupakan salah satu wujud komitmen dan apresiasi pemerintah kepada semua pihak yang telah turut serta memberikan pelayanan dan dukungan terhadap program penyelenggaraan pemerintahan kepada masyarakat.

“Saya berharap melalui momentum ini bisa memberikan motivasi yang lebih kepada Saudara-Saudara sekalian sebagai seorang marbot masjid dan yang terpenting adalah kita bisa memanfaatkan momentum ini sebagai kesempatan yang baik untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi kita semua sebagai umat muslim,” ucapnya.

Mad Romli mengajak kepada hadirin untuk bersama-sama agar kita berdoa agar ujian wabah pendemi covid-19 ini bisa segera berlalu.

“Aktifitas sosial masyarakat kita khususnya di sektor bidang keagamaan bisa kembali seperti semula,”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia Provinsi Banten, Drs. H. M. Rasna Dahlan, M.Ag, mengatakan, pihaknya memberikan bantuan kepada 554 marbot masjid yang ada di Kabupaten Tangerang melalui DMI Kab.Tangerang, masing-masing mendapatkan 500 ribu rupiah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi marbot di tengah pandemi ini dan semoga bantuan ini terus terlaksana setiap tahunnya,” pungkasnya.(BNS/HMs)Editor:Nas

 402 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan