Di Kab Tasikmalaya, Penjaga Sekolah dan Guru Honor Kebagian Sembako

Kab Tasikmalaya,transnews.co.id- Guru Honorer PAUD, TK, TAAM, Penjaga Sekolah SD, SMP, dan POS KB serta Kampung KB yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Karangjaya, Cineam, Manonjaya dan Gunungtanjung kab Tasikmalaya Jawa Barat, di beri bantuan paket sembako dari dari TP PKK.Kab Tasikmalaya.

Bantuan secara langsung di berikan oleh
Ketua TP-PKK Ai Dianti Sugianto,Jumat (15/5/2020).

“Bantuan paket sembako diharapkan dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Virus Corona Disease (Covid-19),”kata Ai disela sela pembagian.

Ai mengatakan, kepedulian kita di tengah wabah Virus Corona ini sangat dibutuhkan. Untuk itu mari kita terus berbagi dan berdoa agar virus ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasa.

“Kita tahu keadaan makin memberatkan akan pemenuhan kebutuhan masyarakat apalagi dampak yang disebabkan oleh mewabahnya Covid-19 ini,”pungkasnya, seraya berharap agar wabah Covid-19 dapat segera berakhir. (WH) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com