Di Kabupaten Subang Tiap 50 Orang Warga Diberi Modal Usaha

48 seconds reading this post

Bupati Subang saat berdialog dengan Warga. (Ist)
Subang, TransNews- Setiap 50 orang warga di tiap tiap RT yang memiliki usaha menengah ke bawah akan diberikan bantuan modal untuk usahanya dari Pemerindah Daerah Subang.

Demikian ditegaskan Bupati Subang H. Ruhimat, ketika menghadiri kegiatan Subang Ngampar, dalam rangka milangkala Desa Kasomalang Kulon ke 37 Tahun di halaman kantor desa Kasomalang Kulon. Minggu (11/8/2019).

Bupati Subang juga dalam waktu dekat akan menerapkan Program Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) khususnya di desa Kasomalang Kulon.

“Saya mengajak seluruh masyarakat desa Kasomalang Kulon untuk sama sama bergotong royong membangun desa nya lebih maju khususnya selalu mendukung program kami menuju Subang (Jawara) Jaya, Sejahtera, Istimewa,” Papar Ruhimat.

Dalam kesempatan itu Bupati berkesempatan berdialog dengan masyarakat desa Kasomalang Kulon, untuk menampung dan menerima kritikan pembangunan untuk kepemimpinan H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi.

“Untuk mensukseskan program pemerintah pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan Kecamatan Kasomalang umumnya dan Kepala desa Kasomalang Kulon khususnya,” Ujarnya. (Wahyu Katiri)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com