Di Kota Sukabumi Tiga Puskesmas Layani Pasien Hingga Malam Hari

Sukabumi, transnews- Tiga puskemas di Kota Sukabumi membuka layanan kesehatan hingga malam hari. Puskemas yang biasanya melayani warga dari pagi hingga pukul 14.00 WIB, saat ini ketiga puskesmas tersebut membuka layanan lanjutan dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 19.00 WIB.

Pelayanan ini dilakukan untuk mengantisipasi apabila ada masyarakat mengalami gangguan kesehatan dan tidak bisa berobat pada pagi atau siang hari.

Sumiyati (39) warga Kecamatan Baros mengaku terbantu atas pelayanan Puskesmas hingga malam,sebab warga tidak perlu antri untuk mendapat pelayanan.

“Warga bisa tetap mengakses layanan kesehatan di malam hari dan tidak antre pada sore atau malam hari,” ujar Sumiati,Kamis (5/9/19)

Sejak pertama kali diluncurkan pelayanan hingga malam, dari tiga Puskesmas total pasien yang berkunjung sebanyak 6.109 orang.Diantaranya Puskesmas Selabatu sebanyak 1.298 orang, Puskesmas Sukabumi sebanyak 2.294, dan Puskesmas baros Sebanyak 2.517 orang.(Ris)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com