Di Posko Covid-19 Caringin Garut: Sembilan Pemotor Kena Push-Up Tidak Gunakan Helm Dan Masker

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Caringin Garut Rifan, sedang memberi arahan terkait kegiatan pemeriksaan ketat di perbatasan Garut-Cianjur Kamis (30/4/2020).
Garut, transnews.co.id- Tim Gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Caringin Garut Jawa Barat,Kamis siang (30/4/2020) melakukan pemeriksaan ketat kepada semua kendaraan masuk baik roda dua maun roda empat yang masuk ke wilayahnya.

Sebelum dilakukan kegiatan, Tim Gugus Tugas Covid-19 menggelar Apel kesiapan di Posko Covid perbatasan Garut dan Cianjur bilangan jalan Lintas Cilaki perbatasan Garut-Cianjur.

Apel dipimpin langsung oleh Camat Caringin Rifan Mulyadi,selaku Ketua Gugus Tugas. Usai apel, kegiatan dilanjut dengan pemeriksaan kepada pengguna jalan yang keluar masuk dari wilayah Cidaun Cianjur dan sebaliknya.

Saat dilakukan pemeriksaan dan edukasi kepada pengguna jalan yang melintas seperti menggunakan masker dan kedisiplinan para pengguna jalan ada 9 orang pengendara roda dua terkena didiplin Push-Up oleh petugas karena tidak menggunakan helem dan tidak memakai Masker.

“Sembilan orang pengguna roda dua di Push upkan karna tidak mematuhi aturan, terpaksa di beri tindakan disiplin sebagai pelajaran dan diberi edukasi atau arahan arahan,”ujar Rifan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com