Di Subang Positif Corona 17 Orang, Satu Meninggal Dunia

Subang,transnews.co.id- Lonjakan kasus positif covid-19 di Kabupaten Subang mengalami peningkatan yakni menjadi 17 orang.

“Dari 17 orang yang positif covid-19 tersebut terkonfirmasi bahwa 16 orang masih alam perawatan dan 1 orang meninggal dunia,” ungkap Nunung Syuhaeri,selaku jubir Gugus Tugas Covid-19 Kab Subang, dalam keterangan pers di Subang, Senin (20/4/2020).

Diungkap Nunung, para pasien positif covid-19 rata-rata memiliki riwayat telah melakukan riwayat perjalanan dari wilayah zona merah,”jelas Nunung.

Kedepannya,kata Nunung,Pemerintah Daerah akan bekerja keras dalam pencegahan penyebaran covid-19 di kabupaten Subang dengan langsung akan melaksanakan rapat tindakan pencegahan bersama para Camat.

“Dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapid test masal tahap 2 di wilayah kabupaten Subang,”pungkas Nunung. (Wahyu) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com