Di Surakarta TNI Polri Bagikan Nasi Box Siap Saji Jelang Berbuka Puasa

Surakarta,transnews.co.id-Anggota TNI dari Korem 074/Warastratama bersama Kodim 0735/Surakarta dan juga Polresta Surakarta membagikan ratusan nasi boks siap saji menjelang buka puasa, Jumat sore (24/04/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Korem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay beserta Kapolresta Surakarta Kombes Pol Andy Rifai dan Dandim 0735/Ska Letkol Inf Wiyata S. Aji ini merupakan tindak lanjut Dapur umum TNI Polri Wilayah Surakarta yang telah didirikan kemarin di Kodim 0735/Surakarta.

Danrem mengatakan kegiatan bagi-bagi Nasi bungkus ini merupakan wujud sinergitas TNI Polri berbagi rasa dalam satu duka di bulan suci Ramadhan menghadapi Covid 19.

“Alhamdulillah setiap harinya kita bisa berbagi lewat dapur umum TNI Polri Wilayah Surakarta. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19,” imbuh Danrem.

Sementara itu Dandim 0735/Surakarta Letkol inf Wiyata S Aji kepada media menegaskan bahwa pelaksanaan kegiatan ini melibatkan personel TNI Polri dari Satuan Korem 074/Wrt, dari Denbekang, dan juga kodim Surakarta, kemudian dari Polri sendiri melibatkan anggota dari Polresta Surakarta dan Brimob Batalyon C Pelopor.

Lebih Lanjut Dandim menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama bulan puasa setiap harinya kita akan menyiapkan sekitar 500 nasi kotak kemudian didistribusikan secara bergilir setiap hari di setiap Kecamatan.

“Kita harapkan kegiatan ini bisa tepat sasaran dan bisa membantu warga masyarakat dan rekan-rekan kita yang terdampak Covid 19 ini.” Pungkas Dandim.
(Pendim 0735/Surakarta).

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com