Di Tanjakan Joni Rancabuaya Garut: Avansa Berpenumpang 17 Orang Terbalik, 1 Tewas ,16 Luka Luka

Garut, TransNews.co.id-Mobil Avanza bewarna hitam D 1038 YJB yang di kemudikan Tedi Kurniawan, berpenumpang 17 orang terguling, Jumat sore (19/6/2020) di jalan lintas Provinsi Tanjakan Joni Desa Purbayani Caringin Garut.

Akibat peristiwa itu satu orang penumpang tewas Dede (60). Korban Dede, sempat dilarikan ke Puskesmas Sukarame yang berlolakasi di Rancabuaya,namun nyawanya tidak bisa tertolong.

Menurut Anggota Satpol PP Caringin yang bertugas di Lokasi kejadian, Tatang Sulaeman dan Jaenudin,menjelaskan,atas pengakuan Tedi (Sopir) penyebab kecelakaan tidak memahami medan jalan. Secara aturan gigi perseneleng digigi 1 atau 2 posisi persenelang gigi 3 ahirnya mudur dan posisi kendaran berbalik.

“Rombongan usai berkunjung urusan keluarga dari daerah Pameungpeuk hendak pulang ke kampung Logowa Desa Warjobakti Cimaung kabupaten Bandung,”ujar Tedi.

Sering terjadinya kecelakaan di tanjakan Joni, warga setempat meminta agar di pasang rambu lalin dan PJU, sebab sudah banyak menelan korban jiwa.(Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com