Di Tasikmalaya, Seluruh Desa Dapat Bantuan Beras 100 Kg

Kab Tasikmalaya, transnews.co.id- Seluruh desa Se Kabupaten Tasikmakaya Jawa Barat, mendapat bantuan beras masing masing 100 Kg/Desa.

Hal itu terungkap setelah Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Hj.Ai Diantani Sugianto,menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada Ketua TP PKK Kecamatan Singaparna,secara simbolis di Pendopo Baru Tasikmalaya,Senin (11/5/2020).

Setelah pemberian secara simbolis Ketua TP PKK dan pengurus PKK Kabupaten Tasikmalaya melanjutkan penyerahan Bantuan Provinsi berupa Beras untuk Desa Se-Kab Tasikmalaya masing – masing sebanyak 100 Kg.

Bantuan lainya adalah paket sembako dari TP PKK Kabupaten Tasikmalaya kepada Guru Honorer PAUD, TK, TAAM, Penjaga Sekolah SD, SMP, dan POS KB serta Kampung KB yang terdampak Covid-19 Se- Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya Ai Diantani Sugianto berharap agar wabah Virus Corona dapat segera berakhir. Kepedulian kita di tengah wabah Virus Corona ini sangat dibutuhkan.

“Untuk itu mari kita terus berbagi dan berdoa agar virus ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasa,”ujarnya

Ai meminta kepada seluruh warga agar mengikuti peraturan yang telah ditetapkan Pemkab Tasikmalaya untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak, gunakan masker jika melakukan aktivitas di luar rumah serta menjaga kesehatan,”pintanya. (WH/HL)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com