Di Tasikmalaya Tenaga Kesos Kecamatan, Dijanjikan Naik Insentif Dan Fasilitas Kendaraan

48 seconds reading this post

Tasikmalaya,transnews.co.id- Bupati Tasikmalaya, Ade Sugianto menjajikan bahwa Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) akan dinaikan insentifnya serta akan dipasilitasi kendaraan.

“Hal itu diberikan sebagai kado atas pengabdian TKSK dalam membantu permasalahan sosial di Kabupaten Tasikmalaya,”kata Ade Sugianto saat menghadiri HUT Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kab. Tasikmalaya ke-10,Kamis (21/11/2019).

Ade mengatakan TKSK berperan membantu masalah sosial di Kab. Tasikmalaya, yang tersebar di 39 Kecamatan.

Acara HUT TKSK ke 10 mengambik tema “Satu Dasawarsa TKSK Membangun Asa Bersama”.

“Saya berharap TKSK dapat mendata secara real masyarakat PKSS di Lingkungan Kab. Tasikmalaya, serta mengajak seluruh stakeholder untuk bersama sama membantu PPKS agar dapat hidup lebih layak,”terang Bupati.

Bupati meminta agar TKSK dapat memanfaatkan program Tasik Gesit 119, untuk mempermudah pelayanan kesehatan di Kab. Tasikmalaya.

Kata Bupati, bonus demografi di Kabupaten Tasikmalaya hendaknya dimanfaatkan untuk membawa Tasikmalaya lebih baik dengan memperhatikan pendidikan anak- anak kita.

“Untuk itu data anak-anak yang tidak bisa melanjutkan pendidikan akan saya berikan beasiswa,”ujar Bupati. (Wawan Herdiawan)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com