Diawali Apel Pergeseran Pasukan: Kab Lebak Gelar Pilkades Hari Ini

38 seconds reading this post

Lebak,Transnews-Untuk menjaga pengamanan dan keamanan pada pelaksanaan pemilihan kepala Desa Serentak di Kabupaten Lebak, Polres Lebak gelar apel pergeseran pasukan (SERPAS) bersama Kodim 0603 Lebak, Satpol PP dan Dishub Senin (21/10/19).

Apel Pergeseran pasukan ini diikuti kurang lebih 500 personil gabungan dari TNI/POLRI untuk melaksanakan tugas pengamanan Pilkades 10 desa di 7 Kecamatan di Kabupaten Lebak yang di laksanakan hari ini Selasa 22 Oktober 2019.

Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya,S.E.,MM bertindak sebagai inspektur upacara, dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel ini dilaksanakan guna persiapan pengamanan
serta pengecekan personil dan sarana untuk pengamanan pilkades serentak 2019 agar tidak adanya hambatan saat pemilihan dilaksanakan.

“Saya berharap pada saat Pilkades serentak ini digelar TNI/POLRI diharapkan bersikap netral saat melaksanakan pengamanan dan memberikan pelayanan saat pilkades serentak,”Himbau Bupati. (Up/Herawati)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com