Diduga Rem Blong, 5 Orang Tewas Tertabrak Tronton

Balikpapan, Transnews.co.id – Kecelakaan maut terjadi di Balikpapan, berdasarkan data sementara 5 orang meninggal dunia dan 4 orang lainnya terluka.

Kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Muara Rapak, Balikpapan di titik lampu merah.

Video CCTV kecelakaan diunggah akun Instagram @mrgamayel. Video menunjukkan kecelakaan terjadi pukul 06.19 WIB, Jumat (21/1/2022).

baca juga :   Ada Kecelakaan di KM 39 Tol Layang MBZ Arah Cikampek, Lalin Sempat Tersendat

Kronologi yang terjadi saat itu sejumlah kendaraan, baik mobil dan motor cukup padat berhenti di lampu merah. Namun nahas, dari arah belakang, sebuah truk tronton terus melaju karena diduga rem blong.

baca juga :   Hilang Kendali, Mobil SUV Masuk ke Sungai di Kelapa Gading

Alhasil, truk tronton menabrak sejumlah kendaraan. Setidaknya ada 7 mobil yang tertabrak. Sedangkan, sepeda motor tak begitu jelas terlihat.

Hingga saat ini update data terus diperbaharui terkait kecelakaan ini, terutama terkait kondisi korban dan penyebab kecelakaan.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com