Diduga Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Kendaraan Lain di Semarang

Ilustrasi Kecelakaan

Semarang, Transnews.co.id – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Semarang – Bawen, Kabupaten Semarang, Kamis (10/3/2022). Tampak dalam rekaman CCTV, truk tersebut menghantam sejumlah kendaraan bermotor yang berada di depannya.

Diduga, truk tronton mengalami gangguan fungsi rem atau blong. Sehingga pengemudi tidak bisa mengendalikan laju truk dan akhirnya menabrak sejumlah kendaraan bermotor yang berada di depannya.

Dari informasi yang dihimpun, truk tronton melaju dari arah Bawen menuju Semarang. Memasuki daerah Ungaran, laju truk terlihat tak terkendali hingga akhirnya menabrak beberapa kendaraan yang melaju di depannya.

baca juga :   Diduga Mengantuk, Bus Tabrak Tiga Kendaraan di Tol Lampung

Meski demikian, truk tronton tetap berjalan dan menabrak dump truk dan beberapa motor yang berhenti di persimpangan Undaris lantaran lampu traffic light sedang menyala merah. Kemudian dump truk terdorong dan menabrak sejumlah motor dan truk kontainer di depannya.

baca juga :   Laka Tunggal, Transjakarta Tabrak Trotoar di Jaktim

“Sepertinya truk tronton remnya blong. Jalannya tak terkendali hingga akhirnya menabrak dump truk dan motor yang sedang berhenti di lampu merah Undaris,” kata warga di lokasi kejaadian Bagus.

Benturan keras mengakibatkan sopir dump truk mengalami luka lantaran terjepit kabin. Selain itu, sejumlah pengendara motor juga mengalami luka. Sejauh ini belum diketahui kondisi para korban.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com