Diduga Sakit : Pemotor Masuk Got Di Tangerang

Tangerang,Transnews- Kecelakaan tunggal motor terjadi di jalan Delta Raya, RW 06 Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, Minggu (01/09/19).

Warga sekitar menemukan kondisi korban sudah masuk ke dalam saluran air di depan rumah warga. Berdasarkan informasi Jamhur Ketua RW 06, dirinya tiba di lokasi kejadian saat warga sudah ramai berdatangan.

“Saya sedang di rumah dan dapat telepon dari pak RT. Begitu saya tiba, warga sudah berkumpul,” terangnya.

Jamhur mengatakan kronologi awal masih belum jelas. Di duga korban mengalami sakit, hingga menyebabkan kehilangan keseimbangan.

“Sepertinya korban diduga mempunyai riwayat sakit. Karena motor masuk ke got di jalur kanan,” terangnya.

Identitas korban sempat tak diketahui. Sampai kehadiran beberapa remaja putri yang mengenal korban. Korban berinisial AG dan merupakan penjaga sekolah sekaligus guru kesenian di SMP Nusa Putra.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit An-Nisa Kota Tangerang oleh tim rescue 119, yang datang berkat informasi warga.

Transnews berhasil mewawancarai keluarga korban yang datang tak lama korban berada di rumah sakit. Ipang saudara korban menuturkan, korban sendiri mempunyai riwayat penyakit di kepalanya.

“Korban dari dulu memang punya penyakit lama. Penyakit nya itu sering menyerang kepalanya,” terang Ipang.

Dalam proses evakuasi korban juga turut hadir perwakilan Babinsa Cibodas Serma Sutarya dan tak lupa pihak dari Polsek Jatiuwung Aipda Sujarwadi. Tak lupa semua barang korban telah diserah terimakan pada perwakilan keluarga korban. (Rik-AGR)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com