Dikabarkan Berkoalisi, Ini Kata Kader Muda Golkar Wira Goemilang

Depok – Kabar harmonis DPD Golkar Depok dengan DPD PKS Depok mendapat banyak sorotan. Tidak hanya tokoh masyarakat, para kader muda partai Beringin pun ramai-ramai ikut berkomentar, salah satunya Wirananda Goemilang.

Wira Bobom sapaan akrabnya mengatakan kedekatan Golkar dengan PKS menjelang Pilkada November mendatang bisa kembali menjadi momen kebangkitan Golkar dan meraih masa kejayaan di Depok.

“Alhamdulillah senang juga dengar kabar ini (Golkar-PKS) intens membangun komunikasi. Semoga bahasannya adalah tentang kemenangan kedua partai di Pilkada Depok,” kata Bobom kepada wartawan, Jumat (26/4/2024)

baca juga :   Empat Kali PKS Menangkan Pilkada Depok, Nama Besar IBH Jadi "Taruhan" di Pilkada 2024

Bobom juga menilai jika Golkar-PKS berkoalisi pada Pilkada Kota Depok, maka dipastikan akan menjadi sebuah kekuatan besar yang akan sulit terkalahkan.

“Jika memang benar Golkar-PKS berkoalisi, maka jadi superpower yang sulit ditandingi. Kami sebagai kader Golkar optimis pilkada dapat dimenangkan,” ujarnya.

Lebih jauh Bobom menerangkan, koalisi PKS-Golkar adalah paket terlengkap pada Pilkada Depok November nanti, karena petinggi atau ketua kedua partai tersebut telah mendapatkan SK untuk maju di pilkada.

“Pak Farabi dan Pak IBH sudah tentu saat ini menjadi pemeran utama dalam kontestasi pilkada mendatang. Peran dan ketokohan keduanya sudah tidak perlu diragukan,” ujarnya.

baca juga :   DPD PAN Depok Resmi Beri SS Tiket Maju Wali Kota

Seperti diketahui, belum lama ini terdengar kabar PKS dan Golkar Depok telah intens melakukan komunikasi politik. Kedua partai itu hampir dipastikan sepakat membangun koalisi.

Alasannya, Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono, dan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi El Fouz telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari masing-masing DPP partai untuk maju sebagai Calon Walikota dalam Pilkada Depok 2024.

baca juga :   Ade Firmansyah Himbau Pilihlah Calon yang Pengalaman, Karena Pinter Saja Tidak Cukup

Kabar tentang pembentukan koalisi partai berlambang Bulan Sabit Kembar dan Pohon Beringin dibenarkan sang ketua Gokar, Farabi El Fouz. Ia mengatakan, partainya memang telah intens membangun komunikasi politik dengan DPD PKS Kota Depok.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *