Dilantik Jadi Dewan Di Prov Banten : H.Kuswarsa S. Sos Tasyakuran

Tangerang, Transnews- H.Kuswarsa S.Sos mengadakan acara tasyakuran sebagai ucapan syukur atas pelantika dirinya sebagai anggota dewan DPRD Provinsi Banten periode 2019 – 2024 di rumah pribadinya, Senin (2/9/19).

H. Kuswarsa S.Sos yang juga Ketua PMI Kota Tangerang, merupakan 1 dari 11 wakil rakyat dari Partai Golkar yang resmi dilantik. Dirinya mewakili dapil 5 Banten dan menjadi 1 dari 2 kota.

Sebagai anggota dewan 2 periode di DPRD Kota Tangerang, tentu saja track record H. Kuswarsa S.Sos tak diragukan lagi. Apalagi selama menjabat di Kota Tangerang dirinya berpengalaman di Komisi 1 Pemerintahan dan Komisi 3 Bidang Keuangan dan Aset.

Namun dalam wawancara singkat, H. Kuswarsa S.Sos mengaku sip di komisi apapun dirinya ditempatkan nantinya.

“Dimana saja saya ditempatkan, sebagai wakil rakyat saya siap,” terangnya.

Selain daripada itu, H. Kuswarsa S.Sos tak pernah menyangka dirinya bisa menjadi anggota dewan. Hanya saja warna hidupnya berubah. Apa yang tak pernah disangkanya, akhirnya membawa dirinya diberikan amanah masyarakat menjabat sebagai wakil mereka di DPRD Kota Tangerang selama 2 periode dan sekarang di DPRD Banten.

“Akhirnya saya sadar, jika saya bisa membantu lebih banyak masyarakat daripada 1 orang, maka saya memilih yang banyak,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com