Dinas Sosial Cianjur Bagikan 181 KKS Di Pamoyanan

35 seconds reading this post

Cianjur, Transnews-Sebanyak 181 warga di kelurahan Pamoyanan,Cianjur Jawa Barat,diberi Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

Penerima KKS secara simbolis langsung diberikan oleh plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman, di Aula kelurahan Pamoyanan, Kamis (30/5) kemarin.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Cianjur, H. A. Mutawali, menjelaskan bahwa kartu tersebut bantuan pangan non tunai yang dapat ditukarkan oleh penerima dengan bahan pangan setiap tanggal 20,tiap bulan.

Penukaran,kata Mutawali,bisa dilakukan oleh penerima manfaat, kepada warung yang telah ditentukan oleh kelurahan yang dibagi 2 wilayah setiap kelurahannya,” terangnya.

Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman dalam arahannya mengingatkan kepada keluarga penerima manfaat harus bersyukur. Hendaknya bantuan yang diterima dapat digunakan sebaik baiknya sehingga bermanfaat.

” Saya ucapkan selamat kepada keluarga penerima manfaat,” Ujarnya. (Mal)

 

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com