Dinilai Amanah, Ketua DPRD Depok Banjir Dukungan

Depok – Ketua Bidang Pembangunan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Tanah Baru, Novli Adri Siregar mengapresiasi segala aspirasi yang telah disalurkan Ketua DPRD Kota Depok, HTM Yusufsyah Putra.

Hal itu dikatakan Novli menyusul telah terselesaikannya sejumlah kegiatan pembangunan yang ada di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji beberapa hari lalu.

Novli membeberkan beberapa data proyek pembangunan yang dilakukan melalui aspirasi Ketua DPRD Kota Depok yang ada di Kelurahan Tanah Baru, diantaranya peningkatan Jalan RW 2, 10, 11, 12 dan 13.

baca juga :   Ketua DPRD Depok Sambut Baik Rengiat Peringatan HPN 2021 Sekber Wartawan

“Saya atas nama perwakilan RW mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya atas aspirasi Ketua DPRD Kota Depok melalui program pembangunan ini,” kata Novli kepada wartawan Rabu, (27/12/2023).

Pria yang telah melintang di dunia politik itu juga mengajak masyarakat agar turut menjaga aset-aset pemerintah yang telah dibangun demi kepentingan bersama.

baca juga :   Masa Pensiun, Sekda Depok: Pengabdian Tiada Akhir

Ia juga menekankan agar seluruh masyarakat yang ada di Tanah Baru agar lebih teliti dalam memilih wakil rakyat, terutama menjelang pemilu yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024.

“Ini sih bentuknya ajakan, menjelang pemilu 2024 alangkah baiknya kita memilih calon anggota dewan yang benar-benar amanah, yang benar membela kepentingan masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, ras dan lainnya,” pungkasnya

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com