Diperdayai Pacar, Adik Kandung Dilapor Polisi

Lanay Ago dan Motor Vario Milik Ae,yang berhasil dibawa kabur. (Ist)

Tangerang, Transnews- Malang betul nasib AE (50), warga kampung Ciwangke Desa Sukamaju,Majalaya Bandung ini, karena motor jenis Honda Vario, no Polisi D 4362 VEA,milik AE, dibawa kabur oleh pacar adiknya bernana Lanay Ago, warga Lampung, empat bulan lalu.

Kepada Transnews AE, mengungkapkan Euis, adalah adik kandungnya dia berpacaran dengan Lanay Ago warga Lampung. Saat itu keduanya meminjam motor ingin ke Bandung,tetapi hingga sekarang tidak pernah kembali.

” Motor itu hingga skarang belum kembali, padahal masih cicilan ke Bank, ” Ujar AE,dengan nada kesal.

Setelah ditunggu tidak kembali, kemudian ada informasi Euis dan Lanay berada di Tangerang. Kemudian segera memintanya kepada Euis, untuk mengembalikan motornya, namun tidak pernah dituruti dan digubris kedua pasangan itu.

” Saya kesal karena dibohongi, maka saya melapor ke Polisi supaya adik dan pacarnya sadar dan mau mengembalikan motor saya, ” Ungkap AE, seraya memperlihatkan bukti LP Polisi No. LP/55/III/2019 tertanggal 13 Mei 2019.

Karena penasaran, sambung AE, dirinya mendatangi kontrakan Euis dan Lanay du Tangerang, sayang kedatangannya bocor ke Lanay, sehingga setelah tiba dikontrakan,Lanay kedapatan sudah tidak ada, kabur bersama Motor Vario milik AE.

” Dikontrakan hanya ada Euis sendirian adik saya. Lanay kabur dengan motor saya. Saya menduga memang ini sudah direncanakan Lanay,” Ujar AE.

Ketika sadar,Euis mengaku pasrah, karena sudah diperdayai Lanay, yang memang kata Euis, Lanaylah yang merencanakan semua dengan berbagai modus kejahatan.

” Adik saya seperti di guna guna oleh Lanay dengan memanfaatkan keluguan Euis, adiknya, ” Ungkap AE, seraya menandaskan agar pihak berwajib segera menangkap Lanay yang masih berkeluaran di kawasan Sepatan Serang dan wilayah Jakarta Barat.

Diakui AE, dirinya juga sempat menghubungi Lanay dengan jawaban tidak akan mengembalikan motor, dengan dalih bahwa AE, telah memusahkan dirinya dengan Euis.

Kasihan AE, motor tidak kembali,Euis adiknya sendiri dilapor ke Polisi. Sedangkan Lanay,selain mencampakkan Euis, dia juga enak enakan bebas berkeliaran. (Arif/DK)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com