Diresmikan Wabup,Desa Tambakmekar Subang Miliki Gelora Sport Center

Subang,transnews.co.id-Gelanggang Olahraga Binong Desa Tambakmekar Subang Jawa Barat diresmikan pengoperasianya oleh Wabup Subang Agus Masykur,Sabtu (27/3/2021).

Peresmian Sport Center gelora Binong ditandai pengguntingan Pita oleh Wabup bersama Kades Tambakmekar disaksikan oleh seluruh perangkat desa dan undangan lainnya.

Kades Tambakmekar Dede Ruhendi usai meresmikan gelora Binong mengatakan keberadaan gelora merupakan sebuah cita-cita bersama antara pemerintah desa dan seluruh masyarakat Tambakmekar untuk mempunyai sarana olahraga,”katanya.

Sementara Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya Lapang Binong (Sport Center) ini membuat Masyarakat melakukan kegiatan yang bernilai lebih positif lagi dengan mengembangkan minat di bidang olahraga,”katanya.(Ful) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com