Disdukcapil Depok Akan Buka Stan One Hour Service untuk KIA dan Akte Kelahiran di HUT 2 Sekber

51 seconds reading this post

BALAIKOTA, transnews.co.id|Kadisdukcapil kota Depok Misbahul Munir sangat mengapresiasi kegiatan dalam rangka HUT ke-2 Sekber Wartawan kota Depok. Demikian dikatakan Munir saat menerima Panitia HUT ke-2 Sekber di Kantornya, Senin (19/08/2019).

“Kami dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil akan ikut berperan di HUT Sekber Oktober nanti dengan membuka satu stand khusus untuk pelayanan KIA (Kartu Identitas Anak ) dan Akte Kelahiran” ujar Munir

Dikatakan Munir bahwa selama ini sudah sering dengar tentang makhluk yang disebut Sekber Wartawan Depok dari teman-teman sesama Kepala Dinas.

“Soal Sekber Wartawan sudah gak asing ditelinga saya. positif kok. Namun baru sekarang ini saya berhadapan dengan temen-temen dari Sekber dan jadi tahu apa itu Sekber Wartawan kota Depok” ungkap Munir.

Munir berharap Sekber Wartawan terus bisa bersinergi dengan Disdukcapil kedepannya. Dan Munir turut mendoakan semoga HUT sekber ke-2 berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya minta diingatkan seminggu sebelumnya. Koordinasi soal teknis dan nanti sekalian dikirim karangan Bunga ucapan Selamat HUT ke-2” tandasnya.

Ketua Panitia HUT II, Dindin Syarifudin, menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kebijakan Kadisdukcapil.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com