Diskanla Kab Bandung Sebar 54 Ribu 9 Jenis Ikan di Situ Cileunca

Kab Bandung,transnews.co.id-Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bandung Jawa Barat menyalurkan 9 Jenis ikan kepada dua kelompok tani di Desa Margaluyu Kecamatan Pangalengan Bandung, Selasa (2/6/2020).

Petugas Dinas Perikanan dan Kelautan, Heny dan Maya disela sela menyalurkan bantuan menjelaskan, dari 9 jenis bantuan ikan tersebut jumlahnya sebanyak 54 ribu di salurkan bagi dua kelompok tani nelayan di desa Margaluyu,”jelasnya.

Kepala Desa Margaluyu,Rohmat sekalugus mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih kepada Dinas Perikanan dan Kelautan atas bantuan 9 jenis ikan sebanyak 54 ribu.

” Bantuan kemudian kita tebar ke Situ Cilenca bagian upaya melestarkan destinasi wisata danau situ di pangalengan,”pungkas Rohmat. (Yat) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com