Diskominfo Tasikmalaya Peringkat 3 Juara Humas Jabar 2019

Tasikmalaya, Transnews- Piala Humas Jabar katagori Layanan Informasi Website tahun 2019 berhasil di rebut oleh Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfo) Kabupaten Tasikmalaya, sebagai peringkat 3.
Penyerahan piala secara simbolis dilakukan saat apel Senin pagi tadi (12/8/19) oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Sagari Agustin kepada
Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Tasikmalaya Hj. Nia Kurniati.

Safari Agustin mewakili Pemda Kab. Tasikmalaya mengapresiasi Diskominfo Kab. Tasikmalaya atas diraihnya penghargaan ini.

“Saya berharap prestasi ini dapat ditingkatkan sampai menjadi juara ke satu di masa yang akan datang,” Ujarnya.

Sebagaimana diketahui, keberhasilan Kab. Tasikmalaya dalam meraih penghargaan tersebut tidak lepas dari peran Dinas Komunikasi dan Informatika Kab. Tasikmalaya yang selalu menyajikan informasi terkini melalui laman website tasikmalayakab.go.id.

Selain penyajian konten yang menarik dan komprehensif, transparansi dan inovasi dijadikan sebagai landasan dalam upaya kemajuan Kab. Tasikmalaya melalui digitalisasi menuju Kab. Tasikmalaya menjadi “smart city”.(Hilmansyah/WH)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com