Diskopdagin Cianjur, Sebar 4000 Masker Di Pasar Ciranjang

34 seconds reading this post

Cianjur,Transnews.co.id- Dinas Koperasi Perdagangan dan Industri Kabupaten Cianjur menyerahkan 4000 masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Ciranjang,Cianjur Selasa (21/4/20).

Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Industri Kabupaten Cianjur H. Tohari Sastra disela sela pemberian masker, menjelaskan, pemberian masker kepada pengunjung dan pembeli di pasar Ciranjabg, sebagai bentuk kepedulian kepada warga masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Cianjur,”jelasnya.

Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman yang turut memantau langsung kegiatan mengapresiasi Dinas Koperasi Perdagangan dan Industri Kabupaten Cianjur atas kepeduliannya kepada warga masyarakat.

“Mudah – mudahan kegiatan ini dapat mendorong OPD dan komponen masyarakat lainnya untuk melakukan kegiatan yang serupa dan bersama – sama untuk mencegah penyebaran Corona,”ujar Herman. (Mal) Editor:Nas

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com