Ditarget 100.000 Orang / Hari, Pemberian Vaksinasi di DKI Jakarta Terus Digencarkan

Jakarta,transnews.Co.Id-Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, mengungkapkan dari data sekarang, sudah 5,5 juta yang tervaksin dosis 1, dan dosis 2 sudah mencapai hampir 2 juta orang, sehingga total 7,5 juta vaksinasi dosis 1 dan 2.

“Insya Allah, targetkan akan tercapai bahkan seluruhnya warga Jakarta 8,5 juta orang, kita bisa selesaikan lebih awal dari target semula, jadi tidak sampai akhir tahun (2021),” tutur Wagub saat meninjau vaksinasi oleh Mobil Vaksin Keliling di Kantor Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, dan Sentra Vaksinasi di Universitas Budi Luhur, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021).

Wagub berharap dengan adanya percepatan vaksinasi seperti ini, mudah-mudahan warga Jakarta akan segera terbebas dari penularan Covid-19, dan bisa melaksanakan kegiatan hari-hari seperti sediakala,”katanya.

baca juga :   Mako Korpaskhas Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap Satu dan Dua

Wagub Ariza mengatakan, kegiatan vaksinasi di DKI Jakarta terus digencarkan untuk mencapai target vaksinasi di DKI Jakarta yaitu 100.000 per hari.

Ia meyakini, target untuk memberikan vaksinasi kepada seluruh warga Jakarta sebanyak 8,5 juta orang, dapat diselesaikan lebih cepat,”ucapnya.

baca juga :   Balik Ke Jakarta Siap Siap Didata dan Karantina

Pada peninjauan tersebut Wagub Ariza didampingi Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji. Peninjauan dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi di Jakarta Selatan berjalan dengan baik dan lancar.(*) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com