DKKB Buka Puasa Bersama, Berbagi dan Koordinasi Antar Komite

  • Bagikan

TN. BOGOR I — Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB), mengadakan acara buka puasa bersama dengan jajaran pengurus dan juga relasi, di Rumah Makan Lembah Anai – Cibinong – Bogor, Senin (25/4/2022).

Acara yang dihadiri oleh Dewan Pakar, Devisi Program, Komite Seni Tari, Komite Seni Musik, Komite Seni Peran, Komite Seni Tradisi, Komite Seni Rupa, dan Komite Seni Sastra ini selain selain silaturahmi guna mempererat langkah DKKB kedepan, juga dibarengi dengan pemberian paket lebaran untuk pengurus DKKB.

“Silaturahmi dihari baik dan bulan baik ini guna untuk mempererat rasa persaudaraan kita, guna menjalankan amanah kita di DKKB. Karena sebentar lagi juga kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri, saya selaku Ketua DKKB meminta maaf atas segala kesalahan dan kekurangan saya selama ini,” ungkap Putra Gara.

DKKB Buka Puasa Bersama.

Gara berharap pasca lebaran DKKB akan masif berkegiatan. Karena selain memang selama Ramadhan 1443 H ini DKKB mengadakan Festival Musik Religi 2022, juga akan ada kegiatan-kegiatan lain yang harus dijalankan.

“Saya berterimakasih dengan adanya Devisi Program, dimana segala bentuk kegiatan menjadi ranah produktifnya,” kata Gara lagi.

Sementara Rizki Permana, selaku Sekretaris DKKB berharap para komite akan mengadakan rapat perkomite bersama Devisi Program, dalam rangka menyiapkan program di Rapat Kerja sekaligus adakan FGD (Forum Grup Diskusi) sambil pelatikan.

“Dari sanalah kita akan bergerak membuat langkah produktif. Karena saya kepingin setiap tahun DKKB harus buat event akbar. Dan saya sudah menemukan formulanya yaitu DKKB Ekspo. Seperti apa bentuknya, itulah nanti yang kita bicarakan,” kata Rizki mengakhiri.*** (ru)

DKKB Berbagi.

 

 163 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan