DPC GANN Kota Tangerang Santuni Yatim dan Dhuafa

  • Bagikan

Tangerang,Transnews-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika Nasional (DPC GANN) kota Tangerang Provinsi Banten,menggelar kegiatan menyantuni anak anak yatim dan dhuafa.

Kegitan santunan dipusatkan di lingkungan RW 17,kelurahan Tanah Tinggi kecamatan/kota Tangerang,Jum’t (24/5).

Ketua DPC GANN, kota Tangerang Rodi Kucay menjelaskan bahwa kegiatan menyantuni anak anak yatim dan dhuafa merupakan bentuk komitment dan sebagai tradisi tahunan setiap bulan Ramadhan, ” kata Rodi yang diamini Srikandi GANN DPP ,Yayah Maskiya yang turut hadir dalam kegiatan itu.

GANN kota Tangerang, kata Rodi, mendapat kepercayaan atau amanah dari para donatur untuk menyantuni anak yatim dan dhuafa berupa pembagian bingkisan dan uang kepada 40 anak yatim dan dhuafa.

” Kami diberi kepercayaan dan amanah dari donatur untuk menyalurkannya,” Ujar Rodi.

Rodi menandaskan, pengurus DPC GANN, akan menggelar kegiatan serupa ditiga tempat berbeda yang bekerja sama dengan Gabungan Pemuda Ronda selapangjaya, anak anak Slanker Cimone dan Karang Taruna Kelurahan Batu Sari, ” demikian Rodi. (Aref Eko)

 290 views

  • Bagikan

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.