DPD SWI Jember Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Implementasi Program Kerja Hasil Rakerda

Penulis: IRFAK
Editor: DM
Foto bersama Seluruh anggotah SWI Kabupaten Jember saat halal bihalal
Foto bersama Seluruh anggotah SWI Kabupaten Jember saat halal bihalal

JEMBER, transnews.co.id – Memanfaatkan moment Lebaran Idul Fitri 1445 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kabupaten Jember, menggelar acara Halal Bi Halal sekaligus merencanakan implementasi program kerja yang sudah dirumuskan melalui Rakerda Tahun 2023.

Kegiatan yang berlangsung “gayeng” dan dihadiri sekitar 30 anggota, terdiri pengurus dan anggota DPD SWI Jember itu, berlangsung di Resto Cafe DIRA Park Balung, Jember, Sabtu (27/4/2024).

Bacaan Lainnya
baca juga :  Mayjen TNI (Purn) Winston P Simanjuntak: Wartawan adalah Pilar Bangsa

Hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal ini, Ketua DPD SWI Jember Suyono HS., Wakil Ketua Wakik, SH., Sekretaris S.A. Ghanie, Wakil Sekretaris, Joni Darmawan.

Pengurus lainnya yang juga hadir antara lain, Lana Rumanta, Divisi Humas dan Antar Lembaga, Divisi OKK Salman Alfarisi dan Irfak Safii, Divisi Diklat dan Pengembangan SDM, Aryudi AR., dan A. Syaifuddin, Divisi Budaya dan Pariwisata, Agus Sugiyanto, Divisi Sosial dan Ekonomi, Mujianto, serta anggota pengurus lainnya.

baca juga :  Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas, KND Tegaskan 6 Isu Strategis

Dalam pengarahannya, Ketua DPD SWI Suyono, menjelaskan perkembangan organisasi SWI dan rencana implementasi program kerja tahun 2024.

Menurutnya, SWI secara nasional saat ini tinggal menunggu hasil Verifikasi Faktual, SWI akan menjadi konstituen Dewan Pers.

“Karena itu, sesuai petunjuk dan arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) SWI, dimohon pengurus DPW dan DPD SWI, untuk menyelenggarakan kegiatan yang mendukung eksistensi keberadaan SWI di daerah,” ujarnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *