DPD SWI Probolinggo Gelar Rapat Pembentukan Pengurus

  • Bagikan

PROBOLINGGO, transnews.co.id – Sesuai mandatori dari Dewan Pimpinan Pusat Sekber Wartawan Indonesia (SWI), yang diberikan kepada Anang Subowo telah di instruksikan untuk membentuk Dewan Pimpinan Daerah/DPD SWI di Probolinggo,maka digelarlah rapat pada Sabtu (3/9/22).

Rapat perdana ini bertempat di gedung UMKM Ummi Tumilah desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan dihadiri oleh beberapa KaBiro Media online,cetak,radio serta TV untuk membentuk jajaran pengurus.

Rapat ini telah di sepakati pula secara demokratis,sehingga terpilih ketua Dewan Pimpinan Daerah Sekber Wartawan (SWI) Probolinggo yaitu Anang Subowo,Sekretaris Eko Slamet Riyadi serta Dewan Pembina Mujianto.

Anang Subowo sebagai ketua terpilih menuturkan bahwa terselenggaranya rapat pembetukan pengurus ini adalah tindak lanjut dari surat mandat yang di berikan oleh Dewan Pimpinan Pusat SWI.

“Salah satu visi dan misi dari Sekber Wartawan Indonesia (SWI), terutama di Probolinggo Raya yang meliputi Kota dan Kabupaten Probolinggo menjadikan wartawan di Probolinggo lebih profesional dan bisa berkarya untuk membangun Probolinggo ke depan,”ucap ketua terpilih Anang Subowo. (YN)

 160 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

  • Bagikan