DPMD Garut Tetapkan Desa Sukarame Caringin Masuk Nominasi Terbaik Event Lomba Evaluasi Perkembangan Desa Tahun 2021

Garut,transnews.co.id-Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Garut menetapkan Desa Sukarame, Kecamatan Caringin, masuk nominasi dalam jajaran desa terbaik yang akan dilombakan dalam event “Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2021” untuk tingkat Kabupaten Garut.

Hal itu sesuai dengan surat penetapan DPMD Garut tanggal 29 Maret 2021 Nomor 147.44/1506-DPMD/2021.

Kades Sukarame Yanti Susilawati ditemui transnews Rabu (6/4/2021) membenarkan bahwa desanya masuk nominasi Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2021 untuk tingkat Kabupaten Garut.

” Mohon dukungan kepada semua masyarakat desa Sukarame agar apa yang diharapkan semua terlaksana dengan sukses,”kata Yanti.

Yanti menyebutkan kriterina yang dinilai dalam lomba tersebut mencakup keseluruhan dari mulai administrasi hingga potensi desa sesuai permendagri No. 84 tahun 2015,”terangnya.

Yanti mengakui,dengan masuknya Desa Sukarame dalam nominasi desa terbaik pada “Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2021 tentu menjadi kebanggaan bagi desanya.

“Alhamdulillah, saya bangga dan bahagia sekali ketika Desa Sukarame dinyatakan masuk nominasi untuk mengikuti Lomba Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2021 tingkat Kabupaten Garut karena dari enam desa yang masuk nominasi, Desa Sukarame sebagai nominasi pertamanya,” ungkapnya. (Nas)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com