DEPOK  

DPMPTSP Kota Depok Targetkan Invesment Forum Sebagai Langkah Meningkatkan Investasi

DEPOK, transnews.co.id – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok Menggelar Forum Rencana Kerja (Renja) untuk perencanaan Tahun 2025, di Gedung Balatkop Sukamajaya, Kota Depok. (20/02/2024).

Dalam meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan daya saing daerah DPMPTSP akan tetap meningkatkan tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik yang modern dan partisipatif.

Program kegiatan dan sub kegiatan ada enam program diantaranya program penunjang urusan pemerintah daerah, pengembangan iklim penanaman modal, promosi penanaman modal, pengendalian pelaksanaan penanaman modal, dan pengelolaan data serta sistem informasi penanaman modal, selain itu juga ada sepuluh kegiatan, dan dua puluh empat sub kegiatan, dengan target Depok Invesment Forum sebagai langkah untuk meningkatkan investasi di Kota Depok, Pemerintah Kota Depok berkomitmen untuk meningkatkan realisasi investasi.

Seperti yang diharapkan Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP),¬†Mangnguluang Mansur mengatakan, “harapan kedepannya investasi di Kota Depok ini bisa lebih baik lagi,” ucapnya.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Depok TM. Yusufsyah Putra, Asisten Perkonomian dan Pembangunan (Ekbang) pada Sekretariat Daerah Kota Depok Mohammad Fitriawan, Kepala Bappeda, Kapolsek Sukmajaya, Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok, dan Tokoh Masyarakat yang turut serta.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com