DPP PKS Tetapkan IBH Maju sebagai Cawalkot Depok

DEPOK, transnews.co.id – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengatakan telah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) untuk maju Pilkada 2024 sebagai calon Wali kota (cawalkot) Depok pada Pilkada 2024.

baca juga :   Hadiri Rapat Paripurna Istimewa, IBH: Depok Semakin Maju dan Sejahtera Masyarakatnya

“SK DPP PKS sudah saya terima. Jadi diamanahkan saya untuk maju di Pilkada 2024,” kata Imam Budi Hartono di Depok dikutip dari Antara, Rabu (17/04/2024).

Imam Budi Hartono yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok mengaku siap maju di Pilkada Depok 2024 karena telah diamanatkan oleh PKS.

baca juga :   DPD PAN Depok Resmi Beri SS Tiket Maju Wali Kota

Menurut IBH, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri telah merestui dan mendoakan untuk menjadi Wali Kota Depok periode 2025-2030.

“Alhamdulillah, beliau mendoakan saya sukses jadi Wali Kota Depok,” tandasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *