DEPOK  

DPRD Kota Depok Gelar Rapat Paripurna Perubahan APBD Tahun 2023

Foto bersama setelah lakukan penandatanganan
Foto bersama setelah lakukan penandatanganan

DEPOK, transnews.co.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna masa sidang ketiga Tahun 2023 dalam rangka persetujuan DPRD Kota Depok terhadap Raperda perubahan APBD Tahun anggaran 2023 di ruang sidang paripurna, Jl. Boulevard Grand Depok City. (29/09/2023).

Dalam rapat dihadiri Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, Ketua DPRD Kota Depok H. T.M. Yusufsyah Putra, Wakil Ketua DPRD Kota Depok Yeti Wulandari, S.H dan H. Tajudin Tabri, SH, serta tamu undangan dari beberapa instansi pemerintah daerah di wilayah Kota Depok .

Wakil Walikota Depok menyampaikan bahwa,

baca juga :   Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Umumkan Masa Akhir Jabatan Bupati

“serapan anggaran dari pemerintah Kota Depok terus kami sampaikan setiap apel pagi pada hari Senin, agar serapan anggaran dari pemerintah Kota Depok bisa semaksimal mungkin untuk bisa dilakukan,” ucapnya.

Lebih lanjut Wakil Walikota Depok menambahkan, “dari serapan anggaran paling tinggi yaitu Dinas PUPR sebesar 49%, tetapi ketahuilah pada bulan-bulan ini akan terjadi penyerapan begitu besar karena proses pelelangan sudah selesai dan segera dilakukan kegiatan-kegiatan fisik yang akan menyerap anggaran yang cukup besar,” tambahnya.

baca juga :   DPRD Bentuk Pansus Dukung Polres Jember untuk Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba 

“Alhamdulillah pada Tahun ini dengan forum yang sudah disampaikan dalam surat persetujuan dana permerintah Kota Depok, bahwa terjadi perubahan yang sangat signifikan sebesar 13,96% dari pendapatan APBD Kota Depok 2023,” ucapnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com