DPW Seknas Jokowi Bantu Sembako Ke Pengurus Cabang

Jakarta, transnesw.co.id- untuk meningkatkan kinerja anggota serta pengurus di tingkat Wilayah dan Cabang, Seknas Jokowi Jabodetabek memberikan bantuan Sembako kepada anggota pengurus di tingkat wilayah dan cabang se-Jabodetabek, Senin (11/05/20).

Bantuan disalurkan juga dalam menghadapi masa pandemi Covid 19 juga masa pemberlakuan PSBB di masing -masing wilayah, yang diterapkan Pemda setempat untuk memutus rantai penularan Covid’19.

Ketua DPW Seknas Jokowi Jabodetabek Monisyah,S.Sos dan sekretaris John Sinaga,SH.MH menjelaskan, pihaknya merasa terpanggil dengan keadaan situasi masa pandemi kepada anggota pengurus dari tingkat Wilayah hingga tingkat Kelurahan untuk berbagi kasih melalui pemberian sembako.

“Mudah mudahan dengan pembagian sembako, kinerja relawan dapat lebih termotifasi dalam bekerja bersama relawan,”ujar Monisyah.

Monisyah, menyampaikan langsung secara simbolis bantuan sembako kepada Ketua Cabang Jakarta Timur, Ronny Supusepa dan wakil Cabang Jakarta Utara Andreas Bolang paket sembako untuk anggota pengurus di masing -masing Cabang tersebut.

Pembagian Sembako tersebut sangat diapresiasi Ketua pengurus Cabang dan jajaran nya. (TJP) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com