DAERAH  

DPW SWI Sumsel Membagikan 500 Takjil Ramadhan di Palembang

PALEMBANG, transnews.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumatera Selatan membagikan sebanyak 500 takjil ramadhan kepada masyarakat yang ada di Kota Palembang pada, Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang memang sudah diagendakan oleh pengurus DPW SWI Sumsel setiap tahun nya,

“Alhamdulillah kami dari pengurus DPW SWI Sumsel Tahun ini bisa berbagi takjil, dan Alhamdulillah sebanyak 500 takjil dalam waktu tidak sampai satu jam sudah habis kita bagikan dan masyarakat Palembang sangat memberi apresiasi kepada dewan pengurus wilayah. SWI dan berharap kiranya kedepan DPW SWI .bisa lebih lagi berbuat tidak hanya bagi takjil akan tetapi terus berbuat kebaikan bagi masyarakat apalagi dalam bulan suci ramadhan tahun ini,” ujar Alex.

baca juga :   Pj. Bupati Jepara: Generasi Muda Harus Berjiwa Nasionalisme

Kegiatan ini dipusatkan di Markas DPW SWI Sumsel seputaran jalan Demang Lebar Daun terutama di daerah SPBU Prodeksim.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh para pengurus SWI Sumsel dibawah pimpinan Alex pandawalima didampingi oleh sekretaris DPW SWI Novri wardhana, Humas DPW SWI Sumsel Karman SH, Ocha Wakil Sekretaris, Susanto Wakil Sekretaris dua, dan Rian Irwinsyah Kabid perizinan media cetak dan online DPW SWI Sumsel.

baca juga :   Puncak Peringatan HPN 2024, SWI Depok Tebar Ikan dan Tanam Pohon Bersama Kementan RI

Sekretaris DPW SWI Sumsel mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil sebanyak 500 buah ini merupakan murni dari swadaya Ketua dan beberapa jajaran pengurus DPW SWI Sumsel yang ada dan setelah kegiatan berbagi takjil DPW SWI selanjutnya mengadakan acara buka bersama dengan semua pengurus yang berkesempatan hadir pada acara.

“Alhamdulillah berkat kekompakan dan kebersamaan pengurus dibawah pimpinan Alex Pandawa Lima hampir semua pengurus DPW SWI hadir, antusias mengikuti kegiatan dengan tema SWI berbagi, SWI peduli Ramadhan 1445 Hijriah,” ucap Novri.

Diakhir acara sebelum buka puasa dilaksanakan, ketua DPW SWI Sumsel Alex pandawalima menyampaikan, “mari kita jaga kesucian bulan ramadhan ini dengan berbuat kebaikan dan tetaplah jaga kekompakan, dan silaturrahmi agar kita pengurus DPW SWI Sumsel tidak bisa terpecah belah ingat berbagi itu indah,” pungkas Alex.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *