DPW SWI Sumsel Membagikan 500 Takjil Ramadhan di Palembang

Editor: DiM

PALEMBANG, transnews.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Sumatera Selatan membagikan sebanyak 500 takjil ramadhan kepada masyarakat yang ada di Kota Palembang pada, Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang memang sudah diagendakan oleh pengurus DPW SWI Sumsel setiap tahun nya,

Bacaan Lainnya
baca juga :  Ngobar SWI kota Depok: Optimalisasi Pelayanan Soskes Maskin Kota Depok

“Alhamdulillah kami dari pengurus DPW SWI Sumsel Tahun ini bisa berbagi takjil, dan Alhamdulillah sebanyak 500 takjil dalam waktu tidak sampai satu jam sudah habis kita bagikan dan masyarakat Palembang sangat memberi apresiasi kepada dewan pengurus wilayah. SWI dan berharap kiranya kedepan DPW SWI .bisa lebih lagi berbuat tidak hanya bagi takjil akan tetapi terus berbuat kebaikan bagi masyarakat apalagi dalam bulan suci ramadhan tahun ini,” ujar Alex.

baca juga :  Anggota Dewan Pers, Asep Setiawan: Wartawan Dilindungi oleh Undang-undang dalam Tugasnya

Kegiatan ini dipusatkan di Markas DPW SWI Sumsel seputaran jalan Demang Lebar Daun terutama di daerah SPBU Prodeksim.

Pembagian takjil yang dilakukan oleh para pengurus SWI Sumsel dibawah pimpinan Alex pandawalima didampingi oleh sekretaris DPW SWI Novri wardhana, Humas DPW SWI Sumsel Karman SH, Ocha Wakil Sekretaris, Susanto Wakil Sekretaris dua, dan Rian Irwinsyah Kabid perizinan media cetak dan online DPW SWI Sumsel.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *