Dua Desa Di Kecamatan Naringgul Cianjur Jadi Pusat Jambore Pramuka

Suasana Pembukaan Jambore Pramuka Dilapangan Cinerang. (Ist)
Cianjur,Transnews -Kecamatan Naringgul Kabupaten Cianjur Jawa Barat, jadi pusat kegiatan Jambore Kwartir Ranting dalam rangka HUT Pramuka ke 58.

Kegiatan Jambore secara resmi dibuka oleh Plt. Bupati H. Herman Suherman selaku Mabicab Cianjur sekaligus di lapang desa Cinerang,Senin (2/9/19).

Plt. Bupati menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kepada Desa Cinerang dan Margasari yang telah mengadakan jambore ini khusus untuk peserta kegiatan yang saat ini masih sekolah.

Acara ini, kata Plt, merupakan hal yang positif khususnya bagi peserta yang masih sekolah, sehingga dalam organisasi kepramukaan ini bisa membawa contoh untuk yang lainnya,

“Kalian harus bersyukur bisa masuk di Pramuka ini karena Pramuka ini merupakan latihan atau cikal bakal apabila kelak dikemudian hari bisa memasuki dunia pekerjaan,” Ujarnya.

Sebagaimana di ketahui kegiatan Jambore ini dalam rangka peringatan hari Pramuka ke-58 yang bertujuan untuk meningkatkan kemandirian, kepemimpinan, ketrampilan, persatuan dan kesatuan. (Mal)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, silahkan mengirim sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com