Dua Kasek Di Lebak Raih Juara Dua Berdedikasi Nasional

Lebak, Transnews- Madsoleh Kepala Sekolah TK Al-Mahri Muncang meraih juara dua dalam lomba kepala TK dan Rois Sofyan Kepala Sekolah SMP meraih juara dua dalam lomba kepala Sekolah SMP berdedikasi Nasional tahun 2019.

Pemerintah Kabupaten Lebak mengcapkan selamat dan sukses serta pengharhaan setingi tingginya atas keberhasilan 2 (dua) tenaga pendidik asal Lebak yang berhasil membawa harum Kabupaten Lebak di tingkat nasional.

Ini membuktikan kalau para pendidik di Kabupaten Lebak tidak kalah bersaing dengan daerah lebih maju sekalipun serta memiliki dedikasi tinggi sehingga di anugerahi penghargaan tingkat Nasional.

Pemerintah Kabupaten Lebak berharap prestasi ini dapat dijadikan contoh untuk tenaga pendidik lainnya dan untuk menjadikan dasar dan standar dalam mensukseskan program pemerintah mewujudkan lebak cerdas di Kabupaten Lebak tercinta.

Buat Siswa, Guru, Pegiat Pendidikan dan masyarakat untuk terus meningkatkan kompetensinya, dan jangan takut untuk bermimpi terus kejar cita-cita setinggi langit karena kita mampu dan dapat bersaing di tingkat nasional maupun dunia sekalipun.

Pendidikan adalah lentera ilmu, ketika masyarakatnya cerdas sebagai manifestasinya diharapkn dapat meningkatkan perekonomian dan dan menjadikan masyarakat sejahtera sesuai dengan program pemerintah lebak sejahtera dan menjadikan Kabupaten Lebak Maju, Mandiri dan Berdaya saing. (Up/Nyi)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com