Dukung Timnas Indonesia U-23, PLN UIT JBB Optimis Garuda Tembus Piala Dunia 

Depok – PT PLN (Persero) Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Barat (UIT JBB) menggelar nonton bareng Piala Asia U-23 antara Indonesia versus Uzbekistan kemarin, (29/4/2024).

General Manager PLN UIT JBB, Didik Fauzi Dakhlan mengajak seluruh personelnya memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia.

Dilokasi acara yang digelar di depan Posko Siaga UIT JBB itu, Didik mengatakan pihaknya telah menyediakan berbagai macam snack, kopi dan teh untuk penonton yang hadir.

baca juga :   Percepat Legalitas Aset, PLN Lakukan PKS bersama PT JIEP

Didik juga mempersilahkan bagi warga sekitar yang ingin bergabung untuk datang beramai-ramai, ajak sanak saudara untuk bersama-sama mendukung Timnas Indonesia.

“Meski harus mengakui keunggulan lawan, tapi kita harus tetap memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh punggawa Timnas Indonesia yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan,” ujar Didik usai acara nobar.

baca juga :   Amankan Listrik Jelang Ramadhan, PLN Lakukan Pemeliharaan GITET Gandul

Dikatakan Didik, PLN UIT JBB sepenuhnya mendukung Timnas Indonesia yang telah membawa nama harum hingga ke tingkat lebih tinggi.

“Sepakbola Indonesia sudah bukan lagi level Asia Tenggara, namun benua Asia,” ujarnya.

Melihat performa Timnas Indonesia saat ini, Didik meyakini Indonesia akan masuk Piala Dunia 2026 mendatang.

“Saya, kami dari PLN UIT JBB yakin Indonesia bisa ikut dalam kompetisi Piala Dunia mendatang,” pungkasnya.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *