Empat Orang Mabuk Berat Diamankan: Pengunjung Wisata Rancabuaya Garut Diperiksa Ketat

Garut, transnews.co.id-Satgas Covid 19 Caringin Garut Sabtu malam (18/4/2020) sekitar pukul 20.00 WIB melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung wisata Pantai Rancabuaya,tepat di pintu masuk tempat wisata itu.

Sebelum kegiatan pemeriksaan kepada pengunjung, dilakukan apel persiapan dipimpin langsung oleh Camat Caringin Rifan Mulyadi.

Dalam apel persiapan itu Camat Caringin Rifan Mulyadi memberikan beberapa poin arahan kepada Satgas Covid-19

Menurut Kasi Trantib Kecamatan Caringin, Amin Supriatna titik pemeriksaan bagi pengunjung yang melintasi di jalur lintas dan yang menuju arah pelabuan Rancabuaya.

“Saat berlangsung pemeriksaan kita juga memberikan arahan dan kita beri masker. Kemudian pencatatan nama pengunjung,”jelasnya.

Kegiatan pemeriksaan didukung bersama Forkopimcam seperti Kapolsek dan Koramil 1123 Cisewu termasuk sejumlah Kades dan Tim Kesehatan Puskesmas Caringin.

Pada pelaksanaannya pemeriksaan berhasil menertibkan pengunjung di pelabuan Rancabuaya yang kebetulan dalam keadaan mabuk berat.

“Ada empat orang dalam keadaan mabuk berat, saat ini keempat orang itu diamankan di Mapolsek Caringin,”terang Amin. (Nana) Editor:Nas

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com