Enam Kepala Daerah Se- Priangan Timur MoU Pariwisata Terintegrasi

Tasikmalaya,Transnews – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, bersama lima kepala daerah se-priangan timur melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Bank Indonesia perwakilan Tasikmalaya Selasa (13/8/19).

MoU yang sekaligus Launching Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur (East Preanger One Stop Tourism) bertempat di Bale Priangan Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya.

Pelaksana Tugas Asisten Perekonomian dan Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kab. Tasikmalaya Ir. H. Safari Agustin, MP yang mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto,S.IP melakukan penandatanganan MoU tersebut bersama Walikota Tasikmalaya, Bupati Ciamis, Perwakilan Bupati/Walikota dari Kab. Garut, Kab. Pangandaran, dan Kota Banjar.

Priangan Timur dengan berbagai keanekaragaman dan keunikan alam dan budaya masih belum memanfaatkan sektor pariwisata secara optimal.

Salah satu solusi menyelesaikan masalah tersebut adalah membuat pariwisata terintegrasi yang diharapkan dapat meningkatkan aspek ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.(WH/HL/HMS)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com