Evaluasi Program Satu Tahun,PMI Jaksel Gelar Muskerko

Jakarta,TransNews.co.id- Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jakarta Selatan,menggelar kegiatan Musyawarah Kerja Kota di Gedung SMK Negeri 57 Jakarta, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (17/12).

Musyawarah Kerja PMI dibuka resmi Wakil Walikota Jakarta Selatan Isnawa Adji
Dihadiri pula oleh Ketua PMI Provinsi DKI Jakarta Rustam Effendi, Ketua PMI Kota Jaksel Dadang Dasuki dan instansi terkait lainnya.

Ketua PMI Jakarta Selatan, Dadang Dasuki dalam laporannya menjelaskan, Mukerko ini merupakan amanat yang ditugaskan oleh Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (ADRT) PMI sebagai lembaga yang diamanatkan membantu tugas pemerintah dalam bidang sosial kemanusiaan.

Menurut Dadang, PMI Jakarta Selatan selama kurun waktu setahun ini telah berupaya menjalankan tugas secara maksimal,terlebih di masa pandemi COVID-19, PMI Jakarta Selatan ikut serta membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah itu.

“PMI Jakarta Selatan juga mendistribusikan PHBS kit, Wastafel dan Obat Disinfektan, Sembako, dan lainnya,”kata Dadang.

Sementara Wakil Walikota Isnawa Adji mengatakan, Mukerko PMI Jakarta Selatan 2020 digelar untuk mengevaluasi program kerja PMI selama satu tahun. Selain itu, Mukerko ini juga akan merencanakan program, dan anggaran biaya untuk 2021.

“Dalam konteks ini, saya berharap buatlah program-program yang langsung menyentuh masyarakat,” pungkasnya.(Jp) Editor:Nas

 866 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.

id Bahasa Indonesia
X