FKPPI Cabang 2705 Kota Tangerang Beri Ucapan Selamat Atas Pelantikan Dedi Fitriadi Sebagai Anggota DPRD

Dedi, ditengah tengah pengurus FKPPI. (GRI)
Tangerang, Transnews – Keberhasilan Dedy Fitriadi SH yang lolos dan dilantik menjadi anggota DPRD kota Tangerang, dari Partai Demokrat, menjadi salah satu dari 5 yang terpilih menjadi anggota dewan baru, periode 2019 – 2024.

Ucapan selamat terus mengalir dari berbagai unsur atas keberhasilan Dedy Fitriadi SH yang lolos menjadi salah satu dewan terpilih, yang kemudian memberikan rasa bangga bagi FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran Indonesia) PC 2705 Kota Tangerang.

FKPPI PC 2705 Kota Tangerang patut bergembira, sebab Dedy Fitriadi SH termasuk salah satu jajaran pengurus di forum mereka.

Hal ini disampaikan oleh Yayan Sofiana SE wakil sekretaris FKPPI PC 2705 Kota Tangerang, hari ini Senin (02/09/19).

Yayan mengucapkan selamat dan tak lupa mengapungkan harapannya bagi Dedy Fitriadi SH, untuk membuat perubahan ke arah yang lebih baik bagi masyarakat dan Kota Tangerang.

Yayan pun menyinggung akan besar nya amanah yang diberikan masyarakat dan segenap anggota berserta pengurus FKPPI PC 2705.

“Sekali lagi, saya mewakili pengurus dan anggota FKPPI PC 2705 mengucapkan selamat. Tapi pak Dedy jangan lupakan amanah rakyat yang telah memilihnya,” tandas Yayan.

Tak lupa Yayan menginginkan Dedy untuk bekerja demi kesejahteraan rakyat Kota Tangerang. (AGR)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com