FKPPI Rayon Cibodas Tangerang Siap Bersinergi Dengan Pemerintah

Tangerang,transnews- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran dan Putra Putri TNI-Polri Indonesia (FKPPI) Rayon Cibodas, kota Tangerang siap bersinergi dengan pemerintah setempat.

Kesiapan FKPPI ini dengan pemerintah itu ditegaskan Ketua Rayon FKPPI Cibodas Kota Tangerang, Medi Sulastra di kantor sekretariat di jalan Duku Raya, Cibodasari, Cibodas Kota Tangerang, Minggu (25/08/19).

Medi mengatakan FKPPI bukan hanya siap ikut mempertahankan kedaulatan NKRI saja, namun siap sedia untuk turun ke tengah masyarakat dalam berbagai bidang sosial. Hal ini tentu saja tak dapat dilakukan FKPPI sendiri, perlu peran pemerintah setempat dan juga masyarakat.

Karena itu FKPPI Rayon Cibodas meminta Kecamatan Cibodas dan Kelurahan Cibodasari melibatkan mereka untuk ikut membangun sumber daya manusia (SDM) yang ada.

“Kami siap membantu. Pemerintah tak perlu takut. Mari kita koordinasikan cara untuk meningkatkan SDM,” tutur Medi.

Medi menambahkan saat ini FKPPI telah berkomunikasi dengan segenap Tokoh Masyarakat di wilayah Cibodas. Hasilnya mereka sepakat, pemerintah yang diwakili kecamatan dan kelurahan harus bergerak dan mau bekerja sama dalam membangun wilayah Cibodas.

“Mari kita bergerak. Jangan hanya diam. Di jaman yang semakin maju ini, kita jangan sampai ketinggalan. Jika SDM di sini berkembang baik, maka kita semua akan merasakan kebaikan itu,” ujarnya.

Medi menuturkan, pihak kelurahan Cibodasari yang diwakili Lurah Imron Najib pun merespon positif kesiapan FKPPI untuk ikut bergerak membangun SDM.

“Lurah Imron menyambut dengan baik. Semoga secepatnya bisa terlaksana,” Imbuhnya.

Di akhir kata, Medi berharap dan meminta dukungan dari segenap lapisan masyarakat untuk pergerakan sosial FKPPI,” Tandasnya. (Riki-As)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com