DAERAH  

Forkompimda Jatim Pantau Posyan Tahun Baru di Taman Bungkul Surabaya

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersama Forkompinda Jatim memantau pos pelayanan Natal dan Tahun Baru di Taman Bungkul Surabaya, Jumat (31/12/2021).

Surabaya, Transnews.co.id – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, dan Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Nurcahyanto dan didamping Plh Sekdaprov, serta Kapolrestabes Surabaya memantau pos pelayanan Natal dan Tahun Baru di Taman Bungkul Surabaya, Jumat (31/12/2021).

Dalam pantaun di lapangan, Gubernur Jatim, Khofifah bersama Kapolda Jatim, dan Pangdam V Brawijaya ini tiba di pos pelayanan Taman bungkul Surabaya pada pukul 20.30, langsung melihat kondisi pos pelayanan mulai petugas jaga hingga memantau ruang komando CCTV dari Posyan Taman Bungkul.

Kemudian setelah melihat kondisi posyan kurang lebih 30 menit, Gubernur Jatim dan Forkompimda langsung memberikan bingkisan makanan dan minuman kepada posyan di taman Bungkul Surabaya yang langsung diwakili oleh Anggota Polisi, TNI, Satpol PP Surabaya, Pramuka, dan tim kesehatan.

baca juga :   Gubernur Jatim Sesalkan Kasus Asusila dan Perundungan di Malang

Seperti diketahui, Gubernur Khofifah dan Forkompimda Jatim ini juga memantau lokasi pengamanan di jembatan Surabaya – Madura (Suramadu) Sisi Surabaya yaitu di posyan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. (hd)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com