Forkopimda Jember Sambut Kedatangan Wakapolri

JEMBER, transnews.co.id || Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyambut, kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono menghadiri undangan Wisuda Periode IV Tahun ajaran 2021/2022 di Auditorium Universitas Negeri Jember (UNEJ), Sabtu (14/05/2022).

Kedatangan Wakapolri di Bandara Noto Hadinegoro Jember disambut oleh Wakil Bupati Jember Muhammad Balya Firjaun Barlaman, Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo.S.I.K. SH, Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan dan Ketua DPRD Jember Itqon Sauqi.

Hery Purnomo.S.I.K.SH, menyampaikan ucapan selamat atas kedatangnya kepada Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono diwilayah Kabupaten Jember.

baca juga :   Pemdes Sidomulyo Lakukan Giat Vaksinasi Covid-19 Ke 1 Dosis Sinovak dan Ke 2 Dosis Pfizer

“Tentunya kita akan mendampingi dan mengawal keberadaan beliau di Kabupaten Jember, hingga acaranya usai nanti, bersama Dandim 0824 kita sudah menggelar pengamanannya Jelas Kapolres.” (Irfak)

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com