FSB GARTEKS Banten Peduli Bencana

Trans news Banten,- FSB Garteks Peduli wilayah Banten telah menyalurkan donasinya pada gelombang pertama, Keluhan mereka, cerita mereka, kesedihan mereka kami rasakan dan berharap keluarga besar Garteks bisa terus membantu mengumpulkan donasinya untuk keluarga kita yang terkena dampak tsunami selat sunda.

“Bantuan terdiri dari pakaian layak pakai serta obat- obatan, kebutuhan sembako dan lain-lain yang diangkut menggunakan mobil box. Sumbangan yang telah dihimpun dari anggota tingkat bawah dan masyarakat mudah-mudahan dapat meringankan masyarakat yang terdampak atas bencana tsunami tersebut. ” Pungkas Faisal Rahman dan Tri Pamungkas selaku koordinator peduli bencana di wilayah Banten.

Mereka sangat membutuhkan, banyak donasi tapi dirasa tidak tepat sasaran, banyaknya posko posko namun tidak sedikit masyarakat mengeluhkan sistem pembagian adanya syarat menunjukan ktp, kk dan adm lain salah satu kendala masyarakan mendapatkan donasi.

Alhamdulillah Kami Garteks peduli bisa ketemu langsung dengan Bp. Uja salah satu ketua RT Pabeuyeuh Manggeuh Kec. Sumur Kab. Pandegelang dan Bp. Mohtar selaku Kasi Kesos Desa Babakan Cimanggu Kecamatan Cimanggu Kab. Pandeglang.
Tragedi bencana tsunami dan erupsi anak Gunung Krakatau yang mengakibatkan banyak menelan korban jiwa mulai dari yang luka-luka sampai dengan kehilangan nyawa mengundang banyak perhatian dan keprihatinan masyarakat Indonesia.

Aris Sokhibi selaku Sekretaris DPC Garteks Tangerang turut menyampaikan bahwa sumbangan dan donasi tidak berhenti di sini namun masih akan terus dilakukan dan akan disalurkan ke yang berhak. Rencananya pada hari Minggu besok bantuan jilid 2 juga akan di Salurkan yang difokuskan di dampak tsunami di wilayah (Arief Eko)

 238 views

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com Terima kasih.