Garuda Nusantara Depok Dukung Nina Suzana jadi Wali Kota

Depok – Organisasi Masyarakat Garuda Nusantara(Garnus) Kota Depok mendukung Nina Suzana untuk memimpin Kota Depok lewat pemilihan kepala daerah atau Pilkada.

Hal itu dikatakan Ketua Garnus Depok, Haris Fadillah didampingi 11 pengurus Kecamatan (PAC) di Sekretariat Garnus Depok pada Senin 19 Juni 2023.

“Kami Garnus Kota Depok sepakat mendukung Nina Suzana menjadi Wali Kota Depok. Kami ingin yang memimpin Depok adalah yang paham tentang Depok,” kata Haris.

Haris menyebut alasan mengapa Depok harus dipimpin orang asli Depok. Adalah karena Depok merupakan kota religius yang juga plural.

“Sebagai kota yang berbatasan langsung dengan ibunya, saya rasa ada daya tarik tersendiri. Disini semua suku bangsa ada, lengkap dengan budayanya,”paparnya.

Sementara, Ketua PAC Garnus Tapos Mulyadi Kinoy menyatakan setuju jika Garnus mendukung Nina Suzana sebagai Wali Kota Depok.

“Apa yang sudah baik kami yakin akan lebih baik jika Kota Depok dipimpin oleh orang Depok asli, semua pasti akan ikut berpartisipasi membangun kota ini bersama-sama,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Nina Suzana merupakan salah satu pejabat Kota Depok yang pernah menduduki berbagai jabatan strategis di pemerintahan, mulai dari Camat hingga Kepala BKD.

Loading

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/ atau berita tersebut di atas, Silahkan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagai-mana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) UU Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: transnewsredaksi@gmail.com